Hasilkan Gambar TV semakin jernih menggunakan Federal Kabel Coaxial

Hasilkan Gambar TV semakin jernih menggunakan Federal Kabel Coaxial
September 27, 2018 pdadmin
In Blog

Beberapa kendala yang sering terjadi ketika anda menonton televisi adalah kualitas gambar yang jelek dan tidak jelas. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti misalnya kondisi geografis tempat tinggal, atau bisa juga akibat masalah teknis instalasi kabel antena yang justru mengakibatkan kualitas gambar memburuk. Untuk itu, PT. Federal Mardhika Citra Mandiri sebagai perusahan manufakter kabel yang telah bersertifikat nasional dan juga telah diakui secara internasional, menyediakan federal kabel jenis Coaxial untuk antena televisi  berkualitas serta berkelas dunia yang mampu memberikan pengalaman terbaik anda dalam menonton televisi dengan gambar jernih dan tanpa gangguan.

Salah satu produk unggulan dari federal kabel ini terdiri dari dua jenis, yakni kabel untuk Audio serta kabel untuk Video, dan untuk instalasi pada antenna televisi digunakan federal kabel coaxial jenis video. keunggulan yang dimiliki oleh kabel ini antara lain adalah mampu mendistribusikan informasi hingga 900 kanal dan mampu bekerja dengan jarirngan yang memiliki bandwith tinggi. Selain itu, biaya perawatan kabel jenis ini tergolong murah serta tidak perlu menggunakan banyak peralatan khusus lainnya, dan bahkan kabel tersebut dapat ditanam di bawah tanah.

Untuk spesifikasi, kabel jenis ini biasanya terdiri dari beberapa bagian antara lain seperti centre core, yang terdiri dari tembaga dan berada di tengah-tengah atau inti kabel. berfungsi sebagai pengalir sinyal. Kemudian terdapat dialectric insulator atau bagian dari kabel yang terdiri dari lapisan plastik yang mengelilingi kabel. Bagian ini berfungsi untuk melindungi tembaga serta sebagai penambat diantara bagian tembaga. Kemudian ada metal shielded, sebuah lapisan metal yang berfungsi sebagai pelindung kabel dari gangguan luar. Dan yang terakhir adalah bagian jacket plastic yang merupakan pelindung terluar dari kabel untuk menghindari kemungkinan terjadinya korsleting atau interfrensi dari luar maupun sistem lainnya.

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*