Antenna TV Lebih Jernih Dengan Federal Kabel Jenis Coaxial

Antenna TV Lebih Jernih Dengan Federal Kabel Jenis Coaxial
September 25, 2018 pdadmin
In Blog
Federal kabel coaxial

Sebagai perusahaan manufaktur kabel yang diakui secara nasional, PT. Federal Mardhika Citramandiri memimpin jalan dengan kualitas kabel kelas dunia yang bersertifikat nasional dan internasional. PT. Federal Mardhika Citramandiri menyediakan berbagai pilihan federal kabel yang meliputi kabel rumah, tegangan rendah listrik, telekomunikasi, dan kabel elektronik. Selain berbagai jenis kabel umum, perusahaan juga memproduksi kabel disesuaikan dengan spesifikasi khusus seperti kabel satelit dan kabel untuk sistem audio bioskop.

Salah satu jenis Federal Kabel yang merupakan unggulan adalah federal kabel Audio dan federal kabel Video. Federal kabel jenis ini biasanya digunakan untuk kebutuhan audio dan video. Federal Kabel jenis Coaxial merupakan kabel yang biasa digunakan untuk antenna TV, federal kabel jenis Coaxial memiliki kelebihan dapat menyalurkan informasi sampai dengan 900 kanal. Biaya perawatan Federal kabel jenis Coaxial juga tergolong mudah dan murah serta dapat di tanam di dalam tanah. Federal Kabel jenis ini  juga biasa digunakan untuk jaringan dengan bandwith yang tinggi.

Federal kabel  jenis Coaxial mempunyai pengalir tembaga di tengah (centre core). Lapisan plastik (dielectric insulator) yang mengelilingi tembaga berfungsi sebagai penebat di antara tembaga dan “metal shielded“. Lapisan metal berfungsi untuk menghalang gangguan dari luar. Sedangkan  lapisan paling luar pada federal kabel adalah lapisan plastik yang disebut Jacket plastic. Lapisan ini berfungsi seperti jaket yaitu sebagai pelindung bagian terluar karena menggunakan penutup isolasi maka kecil kemungkinan terjadi interferensi dengan sistem lain.

Baca Juga  Autonics Sebagai Solusi Industri Otomatis Dunia