Federal Kabel Jenis Feeder Untuk Daerah Yang Tidak Stabil

Federal Kabel Jenis Feeder Untuk Daerah Yang Tidak Stabil
September 25, 2018 pdadmin
In Blog
Federal kabel pd sahabat

Federal Kabel jenis feeder adalah kabel penghubung antara perangkat BTS dengan antena. Federal kabel jenis feeder ini berfungsi sebagai media transmisi agar perangkat BTS dapat dipancarkan melalui antena. Anda bisa mendapatkan kabel jenis feeder ini dengan mudah hanya di Distributor Federal Kabel resmi yang mana dapat menjamin keaslian kabel.

Federal  kabel jenis feeder merupakan kabel koaksial yang menghubungkan antara fiber node dengan amplifier, splitter dan sampai kerumah pelanggan, sedangkan kabel drop adalah kabel koaksial yang menghubungkan pelanggan ke tap.

Federal Kabel jenis feeder memiliki ukuran yang sangat besar biasa digunakan untuk pemakaian pada local loop dan biasanya terdiri dari 3600 pairkabel. Dari sentral federal kabel primer dikeluarkan menuju ke rumah kabel, penghubung kabel biasanya melalui bawah tanah atau dipendam yang menghubungkan panel-panel pada bagian bawah rumah kabel.  Jumlah pair dalam federal kabel primer sebanyak 2/3 dari perkiraan total kabel sekunder yang diterminasi dalam rumah kabel untuk demand lima tahun. Aplikasi tanam langsung pada kabel primer cocok diterapkan pada daerah relatif stabil dengan ukuran demand kurang dari 300 pair maksimal 1400 pair.

Ada aplikasi duct atau pipa yang di cor beton pada federal kabel cocok diterapkan pada daerah yang tidak setabil seperti rawan penggalian atau pembongkaran. Demand dalam satu cabang harus diatas dari 300 pair, ketahanan kabel atau duct harus mencapai 10 tahun, dan memiliki kapasitas duct sampai lima tahun. Untuk penggunaan aplikasi duct pada federal kabel primer diperlukan konstruksi handhole dan manhole yang berguna untuk menarik kabel. Handhole dan manhole diletakan pada trotoar jalan yang mudah dijangkau dan memiliki panjang maksimum 150 in dan 240 in  untuk rute jalur yang berbelok.

Baca Juga  Inilah 3 Tips mudah dan aman untuk membungkus sambungan listrik dan kabel perumahan