Manfaat Penggunaan Sensor Dan Detektor Gerakan Autonics, Sebagai Sistem Anti Maling

Manfaat Penggunaan Sensor Dan Detektor Gerakan Autonics, Sebagai Sistem Anti Maling
October 1, 2018 pdadmin
In Blog
sensor autonic

Distributor Autonics – Bila berbicara mengenai sistem keamanan yang ada di rumah maupun sebuah perusahaan, sepertinya sensor gerak dan detektor gerakan dapat dijadikan pilihan pertama. Dengan menggunakan alat sensor atau detektor gerak dan suhu panas dapat memberitahu pemilik bahwa ada sesuatu yang tidak lazim demi keamanaan terjadi di ruangan tersebut.

Dan berikut adalah beberapa jenis sensor atau detektor gerak yang biasa dipakai untuk keamanan rumah ataupun perusahaan.

Active Infrared Sensors

Dengan menggunakan teknologi infra merah aktif, sensor ini bekerja dengan cara memancarkan sebuah sinyal listrik secara stabil dan konstan dengan bantuan cahaya panas,infra merah yang berhubungan langsung dengan detektor cahaya. Dengan kata lain, bila sinyal infra merah tersebut terganggu oleh gerakan, maka alarm akan langsung berbunyi.

Infrared Pasive Detector

Ini merupakan jenis sensor yang paling umum digunakan untuk urusan keamanan. Tak jauh berrbeda seperti jenis sebelumnya, sensor jenis ini akan langsung membunyikan alarm bila ada sumber panas lain dari suhu ruangan yang lewat.

Keuntungan Sensor Gerakan Sebagai Sistem Anti Maling

Dengan menggunakan sistem keamanan sensor gerak, maka akan meminimalisir adanya ancaman tindak kejahatan seperti maling, pencurian, pembobolan , dan lain-lain. apalagi dengan penggunaan sistem yang berlapis maka akan semakin menambah tingkat keamanan ruangan. Detektor gerak milik Autonics mampu menjangkau sebagian besar ruangan yang dipasangi sensor,  sehingga pergerakan sekecil apapun akan terdeteksi oleh sensor gerak Autonics.

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi sensor gerak Autonics ini pun turut mengalami terobosan sehingga menciptakan keakuratan sensor gerak yang semakin handal, dan tidak akan terjadi berbagai macam alarm palsu akibat gerakan hewan atau apapun. Dengan metode pemasangan yang sederhana, anda sudah bisa mendapatkan hasil pengamanan yang maksimal. anda juga bisa melakukan pemasangan sendiri dengan menempatkan di berbagai sudut ruangan.

Baca Juga  Mahasiswa UGM Ciptakan Jaket Yang Bisa Memijat Otomatis Dengan Sensor Robotik

Dapatkan juga berbagai informasi menarik lainnya mengenai sensor, detektor hingga alat kelistrikan lainnya seperti jenis kabel, Federal kabelSupreme Kabel, dan lain-lain hanya di PDSahabat.com, Distributor Produk Autonics Indonesia.