Emiten Kabel Perbesar Porsi Penjualan Optik Karena Permintaan Membludak

Emiten Kabel Perbesar Porsi Penjualan Optik Karena Permintaan Membludak
October 5, 2018 pdadmin
In Blog
federal kabel

Supreme Kabel – Sejumlah emiten kabel mulai memperbesar porsi penjualan serat optik seiring dengan permintaan produk tersebut yang terus membludak. Menurut Nicodemus Marjopranoto Trisnadi, selaku Direktur PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk, kotribusi penjualan produk serap optik tersebut masih sekitar 4%. Karena pada tahun 2015 kemarin membukukan pendapatan Rp 880 Miliar dengan laba bersih sekitar Rp 37,01 Miliar.

Berhubung prospek bisnis serat optik tahun ini mengalami peningkatan yang sangat baik dikarenakan kebutuhan internet yang semakin tinggi dan para penyedia layanan ini juga giat meremajakan fasilitas  internetnya. Sehingga Nicomendus harus memperbesar porsi penjualan serat optiknya.

Saat ini, PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk sedang menggalakkan pergantian kabel tembaga menjadi serat optik untuk menyediakan layanan internet pita lebar (broadband). Nicomendus juga mengatakan kabel tembaga sudah tidak mampu lagi memenuhi kebutuhan layanan data yang sangat tinggi dari masyarakat sehingga akan lebih mengandalkan produk kabel low voltage dan building wire yang selama ini memberikan kontribusi penjualan paling besar.

Guna meningkatkan kontribusi serat optik, pihak perusahaan berencana meningkatkan kapasitas produksi sekaligus memberikan harga yang lebih kompetitif agar semakin menarik penjualan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai kabel kabel yang berkualitas dari Supreme Kabel Anda dapat mengunjungi PDSahabat.com sebagai distributor kabel supreme yang menyediakan berbagai macam kabel sesuai kebutuhan Anda dengan keunggulan dan keunikan warna masing masingnya.

Baca Juga  Indonesia Harus Miliki Banyak Sistem Otomatisasi Untuk Pabrik Komponen Elektronik