Distributor Produk Schneider Indonesia

Distributor Produk Schneider Indonesia
December 8, 2020 pdadmin
In Blog

Pusat Distributor Produk Schneider Indonesia

Untuk menjamin kesuksesannya program pemerintah listrik masuk desa, banyak pihak yang berusaha menggandeng berbagai produsen sekaligus distributor produk kelistrikan. Keberadaannya memberikan sumbangsih dalam menjamin teralirinya arus listrik hingga ke pelosok pedesaan. Satu dari sekian banyak distributor yang ada, distributor produk Schneider menjadi rekomendasi terbaik karena kualitas produk kelistrikan yang ditawarkannya patut diacungi jempol.

Keberadaan distributor produk Schneider yang merupakan cabang dari PT Schneider Indonesia itu sendiri berawal dari dirintisnya sebuah perusahaan pada tahun 1973. Di tahun tersebut, sebelum muncul berbagai distributor produk Schneider, pihak Schneider memasarkan produk kelistrikan yang diberi label Merlin Gerin. Dengan label tersebut kemudian perusahaan mengalami perkembangan sangat pesat termasuk dibukanya beberapa cabang seperti yang ada di Pulaugadung. 

Dengan perkembangannya yang semakin pesat, muncullah berbagai distributor Schneider Indonesia yang hingga detik ini tetap menawarkan berbagai produk kelistrikan yang digunakan dalam cakupan yang luas. Sebut saja, kebutuhan infrastruktur, pasar energi, industri hingga residential merupakan contoh yang area kerja yang hingga saat ini masih tetap membutuhkan berbagai produk kelistrikan yang ditawarkan distributor Schneider Indonesia. 

Berbagai Produk Schneider Indonesia

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Schneider Indonesia itu sendiri menawarkan berbagai produk kelistrikan yang dibuat dengan memanfaatkan teknologi masa kini. Dari sinilah selanjutnya sebuah aliran listrik bisa menjangkau wilayah yang terpencil karena dalam instalasinya selalu mengedepankan produk listrik yang berkualitas. Dengan mendapatkan produk listrik dari distributor Schneider Indonesia, nantinya semua peralatan listrik akan bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Untuk Anda yang setiap harinya bekerja dengan dunia kelistrikan, akan sangat baik jika Anda memilih berbagai produk listrik berlabel Schneider yang sudah terjamin kualitasnya. Untuk menjawab kebutuhan Anda, berikut beberapa produk Schneider yang ditawarkan oleh distributor Schneider Indonesia.

1.MCB (Miniatur Circuit Breaker)

MCB atau yang selanjutnya dikenal dengan sebutan Miniatur Circuit Breaker merupakan salah satu produk andalan dari distributor Schneider Indonesia. Produk yang nantinya akan membantu untuk memutus aliran listrik ketika terjadi korsleting ini didesain sedemikian rupa dengan berbagai pilihan dan fungsi. Beberapa jenis MCB yang ditawarkan Schneider adalah:

  1. Mini CB Box memiliki desain yang menarik dan dijadikan sebagai pengaman arus listrik ini untuk hotel ataupun apartemen. 
  2. MCB NG125L ini memiliki kapasitas pemutusan yang sangat tinggi hingga mencapai 50kA. Dengan spesifikasi tersebut, alat listrik dari distributor Schneider Indonesia ini sangat cocok dipasangkan pada gedung komersial serta industri. 
  3. Domae Miniatiur Circuit Breaker ini juga termasuk bagian dari produk yang ditawarkan distributor Schneider Indonesia. Disebutkan bahwa produk ini akan membantu dalam meminimalisir terjadinya hubung singkat dengan arus mencapai 4.5kA. Perangkat ini sangat cocok untuk dipasangkan pada rumah hingga industrial.
  4. Command Control Surge Arrester merupakan salah satu produk dari distributor Schneider Indonesia yang nantinya akan digunakan untuk memberikan proteksi yang lebih pada peralatan dengan tingkat sensitivitasnya tinggi yang sering ditemukan pada jaringan data computer hingga telepon digital.
  5. Acti 9 juga merupakan bagian dari produk yang ditawarkan distributor produk Schneider. Produk ini memiliki kapasitas pemutusan hingga 4.5kA sehingga sangat cocok untuk digunakan pada gedung industri dan komersial. 

2.Air Circuit Breaker (ACB)

Produk Air Circuit Breaker yang diusung oleh distributor produk Schneider ini merupakan sebuah peralatan listrik yang dimanfaatkan untuk membantu dalam mengamankan berbagai peralatan listrik dari resiko yang mungkin ditimbulkannya. Sebut saja voltage berlebih, panas berlebih hingga penurunan voltase hingga pada titik terendah. Berbagai jenis air circuit breaker yang ditawarkan distributor produk Schneider ini memiliki beberapa macam seperti berikut ini.

  1. Smart panel adalah produk yang bisa didapatkan di distributor produk Schneider. Jenis produk ini menghubungkan, mengukur hingga menyimpan energi listrik untuk mendukung efisiensi pemakaiannya.
  2. Masterpact NW juga termasuk dalam produk dari distributor produk Schneider yang memanfaatkan sistem pegas di dalamnya untuk menyimpan energi listrik. Produk ini juga dilengkapi dengan volt meter, amper meter hingga energi meter.
  3. Masterpact NT adalah produk dari distributor Schneider Indonesia yang dilengkapi power meter sehingga bisa memanpilkan faktor daya dan instaneous power. Dengan menggunakan perangkat ini, nantinya pengelolaan energi listrik di dalam gedung akan senantiasa menjadi lebih efisien.

3. Motor starter dan sistem proteksi motor

Untuk menjaga agar kinerja motor listrik tetap stabil dan pastinya tidak menyebabkan terjadinya overload, maka dibutuhkan motor starter dan sistem proteksi motor yang kini bisa didapatkan dari distributor Schneider Indonesia. Hingga detik ini, jenis produk tersebut terbagi menjadi beberapa macam yang diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Thermal Overload Relay (TOR) adalah bagian dari sistem proteksi motor yang kini ditawarkan oleh distributor Schneider Indonesia. Jenis pengaman ini sering kali diintegrasikan pada jenis kontaktor TeSys. Selain dikenal ramah lingkungan, produk ini juga bisa disambungkan dengan produk serupa lainnya.
  2. Relay Kontrol merupakan pelengkapan kelistrikan yang juga digungsikan sebagai pemutus daya ketika terjadi beban kerja berlebih pada sebuah motor listrik.
  3. Motor circuit breaker adalah perlengkapan kelistrikan dari distributor Schneider Indonesia yang mengusung proteksi dengan sistem thermal magnetic aplikasi. Perangkat ini terbilang sangat terjangkau untuk didapatkan dengan kapasitas pemutusan yang sangat tinggi sehingga mampu mendukung keamanan di saat motor listrik sedang bekerja.

Selain beberapa peralatan kelistrikan tersebut, di distributor Schneider Indonesia ini juga koreksi faktor daya, relay, power supply hingga industrial plug dan socket. Semua perlengkapan kelistrikan tersebut nantinya akan menjamin aliran listrik mengalir pada peralatan yang dituju tanpa menyebabkan adanya suatu bahaya karena semua telah diamankan oleh peralatan dari distributor Schneider Indonesia.

Mengenal distributor Schneider Indonesia

Tersedianya berbagai peralatan kelistrikan dari distributor Schneider Indonesia memberikan daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Terlebih lagi dengan keunggulan yang dimilikinya, menjadikan peralatan ini sangat direkomendasikan untuk didapatkan. Beruntung kini distributor Schneider Indonesia bisa ditemukan di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. 

Namun demikian, Anda juga seyogyanya harus cerdas dalam memilih distributor Schneider Indonesia yang benar-benar terpercaya. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih distributor Schneider Indonesia.

1.Jangan sesekali mengabaikan rekomendasi orang lain

Hal terpenting yang perlu Anda pahami bahwasannya untuk mendapatkan distributor Schneider Indonesia yang benar-benar terpercaya, Anda harus mempertimbangkan rekomendasi dari orang lain. Rekomendasi tersebut bisa didapatkan baik secara langsung dari mulut ke mulut ataupun dari website yang menawarkan produk Schneider. Dengan berpaku pada rekomendasi yang ada, nantinya peluang Anda mendapatkan produk kelistrikan Schneider berkualitas sangat besar.

2.Carilah harga yang sesuai standard

Sering kali pihak distributor Schneider Indonesia berusaha mendapatkan keuntungan dengan mematok harga jual yang cenderung lebih tinggi. Jika sudah demikian, Anda disarankan untuk selalu membandingkan harga produk kelistrikan Schneider satu dengan lainnya yang ditawarkan pada distributor yang berbeda. dari sinilah kemudian Anda bisa mendapatkan standardisasi harga produk Schneider yang tepat.

3.Belilah pada distributor yang terpercaya

Memilih distributor Schneider Indonesia yang terpercaya merupakan hal yang tidaklah mudah. Menyikapi hal tersebut, Anda bisa memilih distributor yang memiliki eksistensi sangat lama. Hal ini bisa Anda ketahui dengan melihat profile dari distributor tersebut dan hal ini sangat mudah diketahui ketika Anda mengunjungi website mereka. Selain itu, dengan adanya berbagai reviews positif yang diberikan, sudah pasti distributor tersebut sangat direkomendasikan.

4.Pastikan Anda cerdas menentukan produk asli dari Schneider

Membeli di distributor Schneider Indonesia resmi akan memperbesar peluang untuk mendapatkan produk yang asli. Ketika Anda menggunakan produk asli, maka potensi terjadinya permasalahan seperti kebakaran karena arus listrik yang mengalir tidak bisa dikendalikan bisa diminimalisir. Bayangkan saja jika keaslian sebuah produk diabaikan, maka jaminan kualitas dan kinerja produk bisa dibilang sangat buruk.

Melakukan tindakan pencegahan terhadap berbagai bahaya yang mungkin ditimbulkan oleh aliran arus listrik ataupun kinerja perlengkapan listrik yang tidak terkendali menjadi hal penting untuk dilakukan sejak awal pemasangan perangkat ataupun instalasi kelistrikan tersebut. Menyikapi hal tersebut, akan sangat tepat jika Anda memilih produk listrik dari distributor Schneider Indonesia. Dengan demikian, aliran listrik akan membantu kinerja perangkat listrik secara maksimal tanpa khawatir akan resiko yang ditimbulkannya.

 

Baca Juga  Mengenal Berbagai Jenis Sensor Temperatur / Suhu